Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Rumah Penjual Bensin Eceran Terbakar saat Ditinggal Halalbihalal, Pemilik Pingsan

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 07 Mei 2022 - 13:22
kali dibaca
Ket Foto : Rumah Penjual Bensin Eceran Terbakar, Pemilik Pingsan.

Mediaapakabar.com
Satu unit rumah semi permanen di Dusun Tiga, Desa Silo Lama, Silau Laut, Asahan, Sumatra Utara (Sumut) ludes terbakar, Jumat (6/5/2022) malam. Pemilik yang syok pun pingsan mengetahui rumahnya ludes terbakar.

Dari video detik-detik kebakaran, kobaran api besar melanda satu unit rumah semi permanen tersebut. Api mudah membesar dari dalam rumah karena banyaknya bahan mudah terbakar. Diketahui, di rumah tersebut menjual sembako dan bensin eceran.


Pemilik rumah yang mengetahui rumahnya ludes terbakar jatuh pingsan dan dievakuasi ke rumah warga. Tidak hanya itu, dua unit sepeda motor korban juga ikut terbakar.


Tidak ada barang yang bisa diselamatkan saat kebakaran terjadi karenakan kondisi rumah dalam keadaan kosong ditinggal halalbihalal. Api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian dibantu warga sekitar dengan menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran.


"Rumah ini dalam keadaan kosong. Pemiliknya sedang halalbihalal lebaran. Infonya pemilik juga jual sembako dan bensin eceran," ucap petugas damkar, Irwan dikutip dari iNews.id, Sabtu, 07 Mei 2022.


Akibat kebakaran pemilik rumah mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Kasus kebakaran ini masih ditangani pihak kepolisian untuk menyelidiki penyebab pasti. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini