Rombongan AHY Lalui Macet Medan-Berastagi, Polisi Siaga

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 16 Mei 2022 - 13:22
kali dibaca
Ket Foto : Suasana kemacetan jalur Medan-Berastagi (detik.com)

Mediaapakabar.com
Rombongan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan akan melalui jalur Berastagi-Medan, Minggu (15/5/2022). Kini, jalur tersebut dipadati pengendara sehingga menyebabkan kemacetan.

"Rombongan AHY tadi infonya bergerak dari Berastagi sekitar setengah jam yang lalu. Kami masih (siaga) menunggu rombongannya AHY lewat di Pajak Pancur Batu," kata Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Iptu Rizal Purba dikutip dari detik.com, Minggu (15/5/2022).


"Untuk saat ini memang kendaraan dari Berastagi ke Medan dipadati pengendara. Sementara Medan ke Berastagi masih normal," sambungnya.


Sementara itu, Ary Alan Ginting selaku pengendara menjelaskan jalur Berastagi menuju Medan serta sebaliknya mengalami kemacetan total.


"Jalan dari dua arah antara Medan-Berastagi macet total. Tadi saya rencana mau ke Medan dari Berastagi ini untuk ke pesta kawan. Tapi pas di Panatapan sudah terjebak macet sampai dua jam. Ya terakhir putar arah lah, balik ke Berastagi lagi," ujarnya Ary.


Hal serupa juga dikatakan pengendara lainnya, yakni Siska Nasution. Dikatakan awalnya dia berangkat dari Medan ke Berastagi sekitar pukul 11.00 WIB.


"Terus sampainya di Berastagi tadi jam 17.00 WIB. Artinya enam jam di perjalanan. Ya ngeluh lah habis terjebak macet," kata Siska.


"Nah, sekarang kami juga sedang dalam perjalanan pulang dari Berastagi ke Medan dan situasi arus lalu lintasnya masih macet parah. Dari dua jalur lambat sekali bergeraknya," tambahnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini