Polsek Medan Baru Patroli ke Rumah Warga yang Ditinggal Mudik Lebaran

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 05 Mei 2022 - 11:28
kali dibaca
Ket Foto: Personel Polsek Medan Baru melakukan patroli ke tempat pemukiman dan rumah warga yang ditinggalkan mudik lebaran, Rabu (4/5/2022).

Mediaapakabar.com
Untuk memastikan keamanan selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah hukumnya, personel Polsek Medan Baru melakukan patroli ke tempat pemukiman dan rumah warga yang ditinggalkan mudik lebaran, Rabu (4/5/2022).

Seperti yang dilakukan Aiptu Dirson Sembiring, Aiptu Juani Sinaga, Aipda Ferry Manullang, Aipda A. Karo-karo dan Bripka Tommy Sagala didampingi kepala lingkungan (kepling).


Dalam kegiatan patroli, personel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kepling dan warga agar selalu waspada terhadap pelaku pelaku tindak pidana seperti pencurian pada rumah kosong penghuninya.


Kemudian menyampaikan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru jika menemukan ataupun mengalami gangguan kamtibmas.

 

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi mengatakan kegiatan patroli itu dilakukan di seputaran wilayah hukum Polsek Medan Baru yang terdiri dari 3 Kecamatan di antaranya Kecamatan Medan Polonia, Kecamatan Medan Petisah, dan Kecamatan Medan Baru.


"Kegiatan patroli yang dilakukan personel bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana pencurian serta tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru," kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi.


Kapolsek Medan baru berharap dengan hadirnya Polri yang berpatroli, masyarakat tidak merasa khawatir terhadap rumah yang ditinggalkan.


"Dengan adanya personel yang melakukan patroli diharapkan dapat menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Baru," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini