Polsek Medan Barat Tindak Lanjuti Pengaduan Masyarakat Terkait Lokasi Judi Tembak Ikan di Jalan Palapa

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 10 Mei 2022 - 23:58
kali dibaca
Ket Foto : Menindaklanjuti laporan pengaduan dari masyarakat tentang adanya perjudian ketangkasan tembak ikan yang terletak di jalan Palapa tepatnya di Bioskop Lama Kelurahan P. Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kapolsek Medan Barat langsung menindaklanjuti laporan tersebut.

Mediaapakabar.com
Menindaklanjuti laporan pengaduan dari masyarakat tentang adanya perjudian ketangkasan tembak ikan yang terletak di jalan Palapa tepatnya di Bioskop Lama Kelurahan P. Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kapolsek Medan Barat langsung menindaklanjuti laporan tersebut.

Pada hari Selasa 10 Mei 2022 sekira pukul 18.00 WIB, Unit Reskrim Polsek Medan Barat melakukan penyelidikan berdasarkan pengaduan dari masyarakat tentang adanya perjudian ketangkasan tembak ikan yang terletak di jalan Palapa tepatnya Bioskop Lama tepatnya di warung Bu Ani Kelurahan P. Brayan, Kecamatan Medan Barat. 


Tim bersama dengan piket fungsi langsung menuju ke tempat tersebut dan ditemukan adanya 1 (satu) buah mesin ketangkasan mati yang tertutup dengan kain. 


Kemudian Personil langsung mengamankan mesin tembak ikan tersebut beserta seorang perempuan yang mengaku sebagai penjaga mesin tembak ikan tersebut ke Polsek Medan Barat untuk dimintai keterangan dan proses penyelidikan lanjut. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini