Polresta Deli Serdang Gelar Penarikan Undian Doorprize Gebyar Vaksinasi Presisi Secara Live

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 29 Mei 2022 - 12:29
kali dibaca
Ket Foto : Polresta Deli Serdang laksanakan Penarikan undian Doorprize Gebyar Vaksinasi Presisi di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang secara langsung maupun live di sosial media Instagram dan Youtube Humas Polresta Deli Serdang, Sabtu 28 Mei 2022.

Mediaapakabar.com
Polresta Deli Serdang laksanakan Penarikan undian Doorprize Gebyar Vaksinasi Presisi di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang secara langsung maupun live di sosial media Instagram dan Youtube Humas Polresta Deli Serdang, Sabtu 28 Mei 2022.

Adapun Doorprize yang diberikan kepada masyarakat berupa dua unit sepeda motor, tiga unit sepeda, kulkas,  kipas angin dan hadiah menarik lainnya.


Kupon undian tersebut diambil secara acak di dalam kotak kaca oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SKabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK, dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang 


Untuk kupon undian yang terpilih, ditelepon langsung oleh operator Polresta Deli Serdang, apabila tiga kali tidak mengangkat maka akan dipilih kembali secara acak untuk menggantikan kupon yang sebelumnya.


Kupon undian yang terpilih dan berhasil di telepon diharapkan kepada pemenang mengambil hadiahnya pada hari senin tanggal 30 Mei 2022,  mulai pukul 10.00 wib s/d 14.00 wib di Polresta Deli Serdang dengan menunjukkan KTP asli, Kupon Undian dan Sertifikat Vaksinasi lengkap atau melalui aplikasi Peduli Lindungi. 


Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso mengatakan kegiatan berbagi undian Doorprize ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat dalam mendukung program pemerintah melaksanakan Vaksinasi demi Indonesia sehat dan terbebas dari Covid-19 saya juga  menghimbau agar seluruh masyarakat tetap melaksanakan Vaksinasi hingga ke tahap 3 booster.


“Undian Doorprize ini diberikan kepada masyarakat tanpa rekayasa karena disaksikan langsung oleh masyarakat di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang atau bisa disaksikan live di Instagram dan Youtube Polresta Deli Serdang serta  dipastikan tidak ada anggota Polresta Deli Serdang yang mendapat hadiah tersebut sebab Doorprize ini diperuntukkan untuk warga masyarakat umum," tegasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini