Polres Asahan Sampaikan Pesan Edukasi dan Imbauan Prokes di Kantor Lurah Kisaran Naga

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 15 Mei 2022 - 16:13
kali dibaca
Ket Foto: Personel Polres Asahan  melakukan kunjungan masyarakat dalam rangka mewujudkan program kerja Polres Asahan (Polisi Rindu Masyarakat), Sabtu (14/5/2022).

Mediaapakabar.com
Personel Polres Asahan  melakukan kunjungan masyarakat dalam rangka mewujudkan program kerja Polres Asahan (Polisi Rindu Masyarakat), Sabtu (14/5/2022).

Kegiatan kunjungan masyarakat oleh P.S Kasubbagprogar Bagren Polres Asahan AKP Wakino dan personel Briptu Angga Pratama  menyambangi kantor Lurah Kisaran Naga Jalan Latsitarda, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.


P.S Kasubagprograr Bangren Polres Asahan AKP Wakino mengatakan kehadirannya sebagai pengemban tugas penegakan hukum dari anggota Polri untuk memberikan edukasi kepada warga agar dapat berpartisipasi menjaga kamtibmas dan bersama sama untuk mentaati hukum dan tidak melakukan tindak pidana di lingkungannya maupun di tempat tinggal masing masing.


"Maksud dan tujuan dilakukannya kegiatan ini juga untuk memberikan pesan edukasi kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M guna memutus penyebaran virus Covid-19," katanya.


Dirinya berharap dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan motivasi agar mau memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri tentang gangguan kamtibmas.


"Diharapkan agar masyarakat juga  sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi saat ini," pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini