Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Personel Polsek Air Joman Bantu Tangani Orang Gangguan Jiwa

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 11 Mei 2022 - 12:54
kali dibaca
Ket Foto : Personel Polsek Air Joman Polres Asahan tangani laporan adanya orang yang mengalami gangguan jiwa di Desa Silo Baru yang akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa, Selasa (10/5/2022).

Mediaapakabar.com
Personel Polsek Air Joman Polres Asahan tangani laporan adanya orang yang mengalami gangguan jiwa di Desa Silo Baru yang akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa, Selasa (10/5/2022).

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas

Aiptu Mahmuddin dan Aiptu M. Kodri bersama Tim Kesehatan serta Sekdes Desa Silo Baru dan 

Kadus Desa Silo Baru dengan mengajak terduga pelaku gangguan jiwa untuk dibawa ke RS Jiwa Rantau Prapat guna mendapatkan pengobatan.


Kapolsek Air Joman Polres Iptu T. Lawolo mengatakan tindakan yang dilakukan personel merupakan bentuk pelayanan Polri yang langsung bisa dirasakan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.


"Berkat Quick Respon, personel dibantu bersama Tim Kesehatan dan warga berhasil mengevakuasi orang mengalami gangguan jiwa tersebut dan semoga dengan keberhasilan Polisi memberikan kenyamanan dan keamanan serta ketentraman masyarakat," kata Kapolsek Iptu T. Lawolo.


Selain itu kata Kapolsek, personel juga memberikan bantuan kepada keluarga yang mengalami gangguan jiwa tersebut sebagai bentuk wujud Kepedulian kepada warga. "Semoga Polisi semakin dicintai dan selalu di hati masyarakat,” pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini