Perbaiki Jalan Berlubang, Warga Desa Lantasan Baru dan Desa Patumbak Gelar Gotong Royong

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 31 Mei 2022 - 11:36
kali dibaca
Ket Foto : Warga Desa Lantasan Baru dan Desa Patumbak I menggelar gotong royong bersama memperbaiki jalan berlubang di Simpang Pantai Ngalasi, Dusun I Cinta Damai, Kabupaten Deli Serdang, Senin, (30/5/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mediaapakabar.com
Warga Desa Lantasan Baru dan Desa Patumbak I menggelar gotong royong bersama memperbaiki jalan berlubang di Simpang Pantai Ngalasi, Dusun I Cinta Damai, Kabupaten Deli Serdang, Senin, (30/5/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut turut hadir, Kepala Desa (Kades) Lantasan Baru, Agustinus Ginting, Sekdes Fransiskus Purba, Ketua BPD Sikap Tarigan, Sekretaris BPD Mardan Sembiring, Kadus I Nguda Tarigan, Kadus II Dedi, Kepala Desa (Kades) Patumbak I Irwansah Lubis beserta staf desa.


"Kita dalam dua desa ambil inisiatif melakukan gotong royong bersama dengan memperbaiki jalan berlubang agar tidak ada korban jiwa. Sebab, lubang di jalan tersebut cukup dalam, apalagi di malam hari, lubang itu tidak terlihat sangat gelap. Jadi saya minta kepada warga berhati-hatilah," sebut Kades Lantasan Baru Agustinus Ginting.


Sementara itu, Bru Tarigan (56) Warga Desa Lantasan Baru berharap kepada Dinas PU Deli Serdang agar memperbaiki jalan itu, terlebih baru-baru ini ada korban yang terjatuh di lobang itu dan meninggal dunia.


"Di lubang yang menganga itu pas simpang Pantai Ngalasi yang keluar masuk dram truk dikarenakan ada galian C yang diduga ilegal, harapan kami cepat-cepatlah lubang itu dibenahi," pungkasnya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini