Pengendara Motor Tewas Digilas Truk di Jalan Cemara Medan, Separuh Tubuhnya Hancur

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 27 Mei 2022 - 23:34
kali dibaca
Ket Foto : Pengendara sepeda motor tewas digilas truk di Jalan Cemara Medan. 

Mediaapakabar.com
Kecelakaan maut terjadi di dekat SPBU persimpangan lampu merah Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan Jumat (27/5/2022) pagi.

Dalam insiden itu, seorang pengendara sepeda motor digilas truk. Korban tergeletak berlumuran darah di bawah kolong dengan kondisi separuh tubuhnya hancur dan terjepit ban truk.


Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan pada Jumat sore menjelaskan, kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 08.41 WIB saat truk kontainer yang dikemudikan AS, warga Jalan Gaharu, Medan memutar arah.


Di saat yang sama, seorang pengendara sepeda motor bernama Selamet Riadi (56) warga Dusun I, Sei Rotan, Percut Sei Tuan, Deli Serdang menabrak bagian samping truk tersebut dan terperosok ke bawah truk.


"Akibatnya, korban terlindas dan sempat terseret beberapa meter. Dalam video yang beredar terlihat korban sempat menggerakkan kepalanya di saat setengah tubuhnya terlindas di bagian perut. Posisi korban terjepit di antara ban belakang truk dan  meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan," katanya.


Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Medan Timur Iptu Kaston menambahkan, peristiwa berawal ketika pengemudi truk melintas dari arah Jalan Cemara.


"Saat ingin memutar tiba-tiba dari arah belakang melintas sepeda motor dan menabrak bagian samping mobil truk. Akibatnya pengendara sepeda motor terjatuh ke kolong truk serta terseret beberapa meter. Untuk korban meninggal dunia di bawa ke Rumah Sakit Imelda," tukasnya.


Polisi yang menerima laporan melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti ke Polsek Medan Timur.  (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini