Nekat Edarkan Sabu, Pria Asal Kisaran Timur Diringkus Satres Narkoba Polres Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 19 Mei 2022 - 18:28
kali dibaca
Ket Foto : Tersangka AS diamankan Satres Narkoba Polres Asahan.

Mediaapakabar.com
Seorang pria berinisial AS (37) diamankan Petugas Satres Narkoba Polres Asahan. Warga Jalan Langsat Sentang, Kelurahan Kisaran Timur, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan ini diringkus atas dugaan peredaran Narkotika jenis sabu, pada Sabtu 14 Mei 2022 pukul 17.00 WIB.

"Dari pelaku diamankan barang bukti 5 bungkus plastik klip besar diduga berisikan narkotika jenis sabu seberat 4,68 gram, 1 bungkus plastik klip kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu, 1 unit HP nokia warna biru, 1 bungkusan plastik klip kosong, uang tunai sebesar Rp170 ribu, 2 buah pipet skop, 1 buah dompet warna pink," ungkap Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kamis (19/5/2022).


Kapolres Asahan membeberkan penangkapan terhadap pelaku bermula dari adanya informasi masyarakat yang melaporkan ada seorang laki-laki dewasa sedang menjual narkotika jenis sabu di sebuah tempat yang beralamat di Jalan Prof. M Yamin, Kelurahan Kisaran Naga, Kabupaten Asahan.


"Atas dasar informasi itu petugas turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku yang diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu," ujar Kapolres.


Petugas kemudian melakukan penggeledahan terhadap badan dan ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu dan 5 bungkus plastik klip besar yang diduga berisikan narkotika jenis shabu dengan total berat keseluruhan bruto 4,68 gram yang pada saat penangkapan barang bukti tersebut diletakkan di tanah.


"Setelah melakukan interogasi,  pelaku mengaku bahwa barang yang diduga Narkotika jenis shabu itu adalah miliknya dan diperoleh dari seseorang berinisial "D" warga  Tanjung Balai," pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini