Mengaku Kesasar, Pedagang Bakso Masuk Tol Jakarta-Tangerang

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 06 Mei 2022 - 17:15
kali dibaca
Ket Foto: Seorang pedagang bakso bernama Dudung masuk dan melintas di Tol Jakarta-Tangerang. Ia mengaku masuk ruas jalan tol itu karena kesasar. (Dok. Istimewa)

Mediaapakabar.com
Seorang pedagang bakso bernama Dudung masuk dan melintas di Tol Jakarta-Tangerang. Ia mengaku masuk ruas jalan tol itu karena kesasar.

Peristiwa ini terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Salah satu video itu diunggah akun Instagram @info_ciledug.


Kainduk PJR Bitung AKP Suwito mengatakan bahwa pedagang bakso itu ditemukan melintas di jalan tol saat pihaknya tengah melakukan patroli.


"Telah ditemukan tukang bakso masuk tol KM 12 B, nama Kang Dudung, alamat RT 04 Kelurahan Karang Tengah, Ciledug, Tangerang," kata Suwito dilansir dari CNNIndonesia.com, Jumat (6/5/2022).


Berdasarkan hasil klarifikasi, Suwito memastikan bahwa pedagang bakso itu kesasar hingga akhirnya masuk ke ruas jalan tol.


Menurut Suwito, pihaknya tak menemukan indikasi bahwa yang bersangkutan berniat untuk berjualan bakso di ruas jalan tol tersebut.


"Tidak (untuk berjualan). Nyasar," ujarnya.


Setelah itu, pedagang bakso itu langsung dibantu petugas untuk keluar dari ruas jalan tol. Dari foto yang diterima, tampak petugas menaikkan gerobak bakso milik Dudung ke atas mobil pick up. "Langsung diantar keluar tol," ucap Suwito. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini