Masyarakat Papua Gembira, Satgas Yonif 126/KC Bagikan Sembako di Hari Lebaran

Media Apa Kabar
Senin, 02 Mei 2022 - 14:58
kali dibaca
Foto: Di hari yang fitri ini, Satgas Yonif 126/KC Pos Waris membagikan paket Sembako kepada warga Papua di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Mediaapakabar.com
- Di hari yang fitri ini, Satgas Yonif 126/KC Pos Waris membagikan paket Sembako kepada warga Papua di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (02/05/2022).

Kegiatan bagi-bagi sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Satgas kepada masyarakat Papua. "Pada hari yang fitri ini yang juga masih dalam suasana peringatan HUT Yonif 126/KC Ke-60, kami berharap semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat di daerah Perbatasan Papua," Ucap Dansatgas.

Sementara itu Kepala Dusun, Andrianus Meho (57) mengungkapan warga yang menerima bantuan mengaku senang dan bersyukur atas bakti sosial yang diberikan Satgas Yonif 126/KC Pos Waris. 

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak  Satgas atas bantuan sembako. Bantuan ini sangat membantu kami terlebih kepada masyarakat kami yang kurang mampu,” kata Andrianus Meho. (MC/RED)


Share:
Komentar

Berita Terkini