Luar Biasa! Meski GBK Diguyur Hujan, Kapolri Listyo Sigit Rela Basah-basahan demi Sapa Buruh di Hari May Day

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 14 Mei 2022 - 17:41
kali dibaca
Ket Foto : Perayaan Hari Buruh 2022 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) diguyur hujan. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang hadir pun basah-basahan demi menyapa para buruh yang telah berkumpul.

Mediaapakabar.comPerayaan Hari Buruh 2022 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) diguyur hujan. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang hadir pun basah-basahan demi menyapa para buruh yang telah berkumpul.

Berdasarkan pantauan, kehadiran Listyo Sigit di GBK disambut meriah oleh ribuan buruh. Bahkan, ia diminta untuk memberikan sepatah dua patah kata dalam puncak peringatan Hari Buruh, Sabtu (14/5/2022).


Ia pun tampak turut menyapa ribuan buruh saat hendak menuju panggung utama. Usai menyampaikan sambutan, Listyo Sigit dengan pengawalan ketat turun panggung dan kembali menyapa ribuan buruh yang ada di bangku tribun.


Namun, saat kapolri berjalan menyapa ribuan buruh, hujan turun dengan deras. Ia pun tampak membiarkan dirinya basah kuyup di tengah rintik hujan saat berjalan menyapa para buruh.


Sigit kembali disambut dengan meriah oleh para buruh dari bangku tribun yang terlihat telah basah kuyup namun tetap menyapa. Para buruh mengapresiasi kehadiran Listyo Sigit pada puncak May Day 2022.


Sebagai informasi, ada dua kegiatan yang digelar massa buruh pada hari ini. Pertama, buruh menggelar orasi pukul 10 00 hingga 12.00 WIB di depan Gedung DPR/MPR RI. Kemudian yang kedua, akan ada gelaran May Day Fiesta di GBK sekira pada pukul 13.00 hingga 17.30 WIB.


"Kegiatan ini adalah rangkaian peringatan May Day. Di mana pada tanggal 1 Mei kami juga menyelenggarakan aksi di KPU yang dilanjutkan dengan May Day Fiesta di Gedung Film Usmar Ismail," ujar Presiden Partai Buruh Said Iqbal melalui keterangan resminya, Sabtu (14/5/2022). (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini