Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Lampu Sepeda Motor Padam, 2 Pekerja Ternak Ayam di Deli Serdang Tewas Tabrakan

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 07 Mei 2022 - 13:29
kali dibaca

Ket Foto : Jenazah korban saat dibawa ke Puskesmas Talun Kenas.


Mediaapakabar.com
Daramona Purba bersama temannya Aprianus Ginting tidak bisa bekerja lagi di lokasi ternak ayam tempat mereka selama ini mencari nafkah. Kedua warga Dusun III Lau Gambir, Desa Negara Beringin, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, tersebut tewas usai Honda Beat BK 5807 XAM yang mereka tumpangi tabrakan dengan mobil Toyota Calya BK 1028 ME, Kamis (5/5/22) malam.

Peristiwa tabrakan terjadi di Jalan Umum Tanjung Morawa – Talun Kenas, Dusun I Tungkusan, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir. Kedua korban dilaporkan tewas di tempat.


Informasi diperoleh menyebutkan, malam itu kedua korban melaju dari arah Talun Kenas menuju Tanjung Morawa. Setiba di lokasi kejadian, mereka hendak memotong sepeda motor di depannya. Bersamaan itu, dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Calya yang dikemudikan Ilham Barus, warga Tembung.


Karena sepeda motor yang dinaiki keduanya tidak menggunakan lampu, sehingga pengemudi mobil tidak mengetahui jika di depannya ada sepeda motor yang hendak mendahului. Tabrakan pun tak terelakkan. Kedua korban terkapar dan tewas di lokasi kejadian.


Petugas Polsek Talun Kenas Jajaran Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi dari warga kemudian memboyong kedua jenazah korban ke Puskesmas Talun Kenas. Sementara pengemudi mobil menyerahkan diri ke Mapolsek Talun Kenas.


“Kasus tabrakan ini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Deli Serdang,” jelas AKP Hendra Tambunan, Kapolsek Talun Kenas. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini