Lakalantas Maut di Jalan Menteng VII Medan Denai, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

REDAKSI
Minggu, 15 Mei 2022 - 04:35
kali dibaca
Ket Foto : Kecelakaan maut kontra sepeda motor Honda CS One BK 3088 BAH dengan mobil Honda Mobilio Nopol BK 1323 UN, di Jalan Menteng VII tepatnya di depan Gang Saudara, Kecamatan Medan Denai, Sabtu, 14 Mei 2022 malam. 

Mediaapakabar.com
Kecelakaan maut tewaskan seorang pria pengendara sepeda motor. Diketahui korban tewas usai bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan seorang wanita cantik.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut kontra sepeda motor Honda CS One BK 3088 BAH dengan mobil Honda Mobilio Nopol BK 1323 UN, di Jalan Menteng VII tepatnya di depan Gang Saudara, Kecamatan Medan Denai, Sabtu, 14 Mei 2022 malam.


Menurut keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. 


Saksi mata bermarga Silalahi mengatakan pengendara motor melaju dari arah Amplas menuju Jalan Menteng. Dari arah berlawanan, pengemudi mobil melaju ke arah Amplas dari arah Menteng.


“Mungkin salah satu dari kedua pengendara itu mendahului kendaraan didepannya disitulah terjadinya tabrakan itu. Kalau dilihat dari posisinya, dua kendaraan itu mengalami adu kambing," kata Silalahi kepada mediaapakabar.com, dilokasi kejadian.


Dikatakannya, pengendara motor meninggal ditempat karena hantaman begitu keras. Kondisinya mengenaskan, sudah tidak dapat tertolong dan langsung meninggal di tempat. 


"Kepala pengendara motor pecah, otaknya pun sampai keluar. Tangan kiri patah lalu mengeluarkan tulang, otaknya keluar. Mayat tadi di tengah aspal bang," sebutnya.


Di lokasi, Panit Lantas Polsek Medan Area Ipda Pinta Uli Sinaga mengaku belum mengetahui kronologis lakalantas tersebut, namun peristiwa kecelakaan maut itu kontra sepeda motor dengan mobil.


"Kita belum mengetahui kronologis kejadiannya, namun pengendara motor meninggal dunia di tempat, sementara wanita pengemudi mobil telah kita amankan ke Polsek Medan Area beserta sepeda motor dan mobil, sedangkan korban dibawa ke RS Pirngadi," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini