Ketua TP PKK Kelurahan Sei Agul Medan Barat Tinjau Imunisasi Anak di Lingkungan IV

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 14 Mei 2022 - 17:46
kali dibaca
Ket Foto : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat Ibu T Amalia M Aidiel Putra Pratama meninjau kegiatan imunisasi kepada balita dan anak-anak di Lingkungan IV, Jumat, 13 Mei 2022.

Mediaapakabar.com
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat Ibu T Amalia M Aidiel Putra Pratama meninjau kegiatan imunisasi kepada balita dan anak-anak di Lingkungan IV, Jumat, 13 Mei 2022.

Kegiatan itu digelar oleh Tim Posyandu bersama Kepala Lingkungan (Kepling) IV, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Sei Agul serta Puskesmas Pembantu Kelurahan Sei Agul.


Kepling IV, Panca Gultom SH mengatakan kegiatan tersebut sesuai program Pemerintah dan Walikota Medan untuk meningkatkan gizi dan menambah kekebalan tubuh terhadap balita dan anak-anak di Kota Medan agar terbebas dari penyakit.


“Kita berharap para orangtua mau membawa anak mereka ke posyandu setempat, agar diberikan vaksin antibodi, untuk menghindari penyakit campak dan polio, karena penyakit ini sering dijumpai terhadap anak-anak diusia balita," sebutnya.


Pantauan di lokasi, kegiatan imunisasi berjalan dengan lancar dan aman dengan dukungan orangtua yang tinggal di Lingkungan IV, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini