IOSKI Sumut Gelar Silaturahmi Sekaligus Bakal Bentuk Cabang di Kabupaten Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 31 Mei 2022 - 11:44
kali dibaca
Ket Foto : Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar silaturahmi sekaligus akan membentuk IOSKI Kabupaten Asahan, bertempat di Danau Kelapa Gading Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut, Senin (30/05/2022).

Mediaapakabar.com
Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar silaturahmi sekaligus akan membentuk IOSKI Kabupaten Asahan, bertempat di Danau Kelapa Gading Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut, Senin (30/05/2022).

Dalam sambutan Ketua Agus Salim Samosir, S.Si, M.or.AIFO menyampaikan, bahwa kegiatan IOSKI akan dibentuk di Kabupaten Asahan tidak terlepas dari support dan bantuan dari IOSKI Prov Sumut.


"Semoga dengan akan dibentuknya kepengurusan IOSKI di Kabupaten Asahan ini bisa menjadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya itu tentu untuk membuat masyarakat sehat dan mengenal, serta terus lestarikan seni budaya Indonesia" ucap Agus Salim Samosir.


Sementara Calon Ketua IOSKI Kab.Asahan, Anita Eka Sriwati Tarigan mengatakan, sangat berterimakasih kepada IOSKI Sumut yang telah sudi hadir untuk membimbing dan memberi arahan dalam untuk membentuk IOSKI Kab.Asahan.


"Kami akan segera menyelesaikan susunan pengurus IOSKI Kabupaten Asahan secepatnya, dan saling komunikasi ke IOSKI Sumut agar cepat terbentuk di Kabupaten Asahan", ungkap Echa sapaan akrab.


Kegiatan silaturahmi hadir Ketua IOSKI Prov Sumut, Agus Salim Samosir, S.Si, M.or.AIFO, Ketua IOSKI Batubara, Mauluddin M. Noor, S.Pd, M.Pd, Ketua IOSKI Tanjung Balai, Masita,S.Pd dan Calon Pengurus IOSKI Kab.Asahan, Anita Eka Sriwati Tarigan sebagai Ketua, Dwi Yansen selaku Sekretaris dan Kesuma Ria calon Bendahara serta pengurus Yunita Sri Dewi Hutabarat, SE dan Cici Lestari. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini