Ini Identitas Wanita Cantik Pengemudi Honda Mobilio yang Terlibat Kecelakaan Maut di Jalan Menteng VII Medan

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 15 Mei 2022 - 15:05
kali dibaca
Ket Foto : Pengemudi mobil Honda Mobilio BK 1233 UN diketahui bernama Desi Evawani Siringo-ringo berusia 35 tahun. Wanita cantik ini merupakan seorang perawat, warga Menteng VII, Gang Melati, Kecamatan Medan Denai.

Mediaapakabar.com
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Menteng VII tepatnya di depan Gang Keluarga, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, pada Sabtu, 14 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam kecelakaan itu, seorang pria pengendara sepeda motor BK 3088 BAH yang belum diketahui identitasnya (MR X) tewas mengenaskan di lokasi. Saat ini diketahui jenazah korban masih di RS Pirngadi Medan.


Sementara, pengemudi mobil Honda Mobilio BK 1233 UN diketahui bernama Desi Evawani Siringo-ringo berusia 35 tahun. Wanita cantik ini merupakan seorang perawat, warga Menteng VII, Gang Melati, Kecamatan Medan Denai.


Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin Manurung mengatakan saat ini pengemudi mobil Honda Mobilio masih diamankan untuk dimintai keterangannya.


"Saat ini pengemudi mobil masih diamankan pihak kepolisian Polsek Medan Area untuk dimintai keterangannya. Petugas masih melakukan pemeriksaan, penyelidikan. Jadi kita belum bisa menetapkan pengemudi mobil sebagai tersangka," katanya ketika dikonfirmasi mediaapakabar.com, Minggu, 15 Mei 2022.


Sementara itu, kata Sawangin, pengendara motor yang meninggal dunia saat ini belum diketahui identitasnya dan kedua kendaraan sudah diamankan di Polsek Medan Area.


"Identitas pengendara motor belum diketahui, karena tidak ada KTP, masyarakat di lokasi kejadian juga tidak ada yang mengenali, kita masih melacak identitas pengendara motor yang meninggal tersebut," ujarnya.


Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan maut tewaskan seorang pria pengendara sepeda motor. Diketahui korban tewas usai bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan seorang wanita cantik.


Peristiwa kecelakaan maut tersebut kontra sepeda motor BK 3088 BAH dengan mobil Honda Mobilio Nopol BK 1323 UN, di Jalan Menteng VII tepatnya di depan Gang Keluarga, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Sabtu, 14 Mei 2022 malam.


Menurut keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. 


Saksi mata bermarga Silalahi mengatakan pengendara motor melaju dari arah Amplas menuju Jalan Menteng. Dari arah berlawanan, pengemudi mobil melaju ke arah Amplas dari arah Menteng.


“Mungkin salah satu dari kedua pengendara itu mendahului kendaraan didepannya disitulah terjadinya tabrakan itu. Kalau dilihat dari posisinya, dua kendaraan itu mengalami adu kambing," kata Silalahi kepada mediaapakabar.com, dilokasi kejadian.


Dikatakannya, pengendara motor meninggal ditempat karena hantaman begitu keras. Kondisinya mengenaskan, sudah tidak dapat tertolong dan langsung meninggal di tempat. 


"Kepala pengendara motor pecah, otaknya pun sampai keluar. Tangan kiri patah lalu mengeluarkan tulang, otaknya keluar. Mayat tadi di tengah aspal bang," sebutnya.


Panit Lantas Polsek Medan Area Ipda Pinta Uli Sinaga mengaku belum mengetahui kronologis lakalantas tersebut, namun peristiwa kecelakaan maut itu kontra sepeda motor dengan mobil.


"Kita belum mengetahui kronologis kejadiannya, namun pengendara motor meninggal dunia di tempat, sementara wanita pengemudi mobil telah kita amankan ke Polsek Medan Area beserta sepeda motor dan mobil, sedangkan korban dibawa ke RS Pirngadi," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini