DPRD Medan Dorong Pemko Tambah Anggaran Penerima Jasa Hibah

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 10 Mei 2022 - 16:52
kali dibaca
Ket Foto : Anggota Komisi II DPRD Medan Syaiful Ramadhan. 

Mediaapakabar.com
Masih banyaknya masyarakat yang belum terdata, Anggota Komisi II DPRD Medan Syaiful Ramadhan mendorong Pemko untuk melakukan pendataan ulang program penerima dana jasa hibah.

Pasalnya, sampai saat ini dirinya masih banyak menerima laporan masyarakat yang tidak mendapatkan jasa tersebut.


“Di lapangan banyak masyarakat yang belum terdata untuk mendapatkan program ini. Beberapa di antaranya, bilal mayit, penggali kubur, guru maghrib mengaji dan beberapa lainnya,” ucap Syaiful, Selasa (10/5/2022).


Selain pendataan ulang, Syaiful juga mendorong Pemko Medan untuk menambah anggaran penerima dana jasa hibah tersebut.


“Dengan ditambahnya anggaran, kita berharap masyarakat yang belum menerima dana jasa ini bisa ditampung dalam APBD Kota Medan,” katanya.


Lanjutnya, dirinya pun akan terus memperjuangkan nasib para pelayan masyarakat tersebut, sampai semua bisa mendapatkan haknya masing-masing.


“Dana jasa hibah tersebut merupakan penghormatan kepada seluruh pelayan masyarakat di Kota Medan. Untuk itu, saya sangat mendukung dan berharap Pemko Medan bisa menambah anggaran dana jasa hibah tersebut,” tandas politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.


Seperti diketahui, menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 H kemarin, Pemko Medan memberikan bantuan kepada para pelayan masyarakat seperti bilal mayit, penggali kubur, pengurus rumah ibadah, imam masjid, guru ngaji, guru sekolah minggu, guru sekolah Hindu-Budha dan Kong Hu Chu, penatua gereja, petugas gereja Katolik, ustadz dan ustadzah serta Khotib Jumat. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini