Dipercaya Jadi Pengurus DPD Partai Demokrat Sumut, Waliyono Siap Berbuat Yang Terbaik

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 20 Mei 2022 - 12:33
kali dibaca
Ket Foto : Waliyono, S.Sos. 

Mediaapakabar.com
Dipercaya menjadi Pengurus di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut), Waliyono, S.Sos siap berbuat yang terbaik dan terus mensosialisasikan ke masyarakat sebagai partai Nasionalis dan Religius.

Hal itu yang tertuang di benak hati Waliyono yang beralih menjadi kader Partai Demokrat, secara serius dirinya yang memiliki tagline "Berguna dan Berbuat Yang Terbaik". Hal itu disampaikannya kepada sejumlah wartawan, Jumat (20/5/2022) di Warkop Jurnalis Medan Jalan Agus Salim, Medan.


Waliyono yang kini di percaya sebagai pengurus di Dewan Pimpinan Daerah (DPD), sebagai Wakil Kepala I Badan Komunikasi dan Strategi - Daerah (Bakomstra-da) DPD Partai Demokrat Sumatera Utara akan memberikan sumbangsinya kepada partai yang didirikan oleh Presiden ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang kini dipimpin oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


"Semoga saya (Waliyono-red) yang diamanahkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, M. Lokot Nasution untuk menjalankan sebagai Wakil Ketua I Bakomstra-da bisa memberikan yang terbaik bagi partai terutama untuk DPD Sumut," sebut Waliyono dengan sigap.


Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi di Universitas Darma Agung ini, berkeyakinan bahwa dirinya yang sudah berganti warna baju Partai siap berkoalisi dengan rakyat untuk membawa AHY menuju Presiden 2024 yang akan datang.


"Tentunya berharap Partai Demokrat yang berkoalisi dengan rakyat bisa membawa AHY ke gerbang Istana Negara untuk menjadi Presiden," ungkap Wali panggilan sehari-hari dirinya, yang kini memimpin media online dan CEO di kliksumut.com yang berpayung hukum di PT. Klik Media Komunikasi.


Wali yang pernah maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD TK I Provinsi Sumatera Utara di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Deli Serdang pada tahun 2019 lalu, juga mengapresiasi warga Deli Serdang dan Kota Medan sekitarnya, atas dirinya menjadi kader Partai Demokrat.


"Saya berterimakasih dan mengapresiasi masyarakat Deli Serdang dan Kota Medan yang telah menerima saya untuk memberi support kepada saya. Atas menjadi Kader Partai Demokrat dan menjadi pengurus di DPD Sumatera Utara," jelas Wali dengan rasa syukurnya yang pernah menjadi Caleg DPRD TK I Provinsi Sumatera Utara.


Maka Wali berkeinginan akan memajukan Partai Demokrat dengan kemampuan yang dimilikinya, sesuai dengan bidangnya di Badan Komunikasi dan Strategi (Bakomstra), sebab dirinya memiliki pengalaman menjadi staff Corporate Communication di salah satu perusahaan BUMN dan di dunia Jurnalis.


"Semoga dengan beberapa pengalaman di salah satu BUMN dan Jurnalis yang pernah saya lalui ini, bisa membawa saya dan Partai ini diterima oleh masyarakat Sumatera Utara untuk membuat perubahan yang lebih baik," harap Wali.


Sebagaimana Waliyono, S.Sos yang masuk di kepengurusan Bakomstrada DPD Partai Demokrat Sumatera Utara sebagai Wakil Kepala I, dipimpin oleh Chairil Hudha sebagai Kepala Badan dengan dibawah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara yang diketuai oleh Muhammad Lokot Nasution dengan Sekretaris Yudha Johansyah dan Bendahara Tondi Toni Tua, yang sudah dilantik oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada 12 Mei 2022 kemarin. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini