Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Dikabarkan Bakal Duet di Pilgubsu 2024, Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution Kian Mesra

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 04 Mei 2022 - 16:03
kali dibaca
Ket Foto : Ket Foto : Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution. (Dok. Diskominfo Sumut)


Mediaapakabar.com
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution terus menunjukkan kemesraan. Teranyar Bobby yang mendatangi rumah Edy untuk bersilaturahmi Lebaran.

Di awal kepemimpinan Bobby, hubungan keduanya sempat tidak harmonis. Beberapa kali Edy maupun Bobby melontarkan kata-kata yang saling mengkritik.


Seperti halnya Edy menyampaikan kegeramannya kepada menantu Presiden Jokowi itu saat rapat membahas penanganan virus Corona, 6 Mei 2021 lalu. Edy geram karena Bobby mengaku tidak tahu lokasi karantina WNI dari luar negeri yang tiba di Sumut.


Kegeraman Edy itu disampaikan kepada Plt Kadis Kesehatan Kota Medan saat itu, Syamsul Nasution, yang hadir dalam rapat. Edy bahkan sempat mengancam akan marah jika Bobby masih mengaku tidak mengetahui soal tempat karantina itu.


"Tak ada urusan sama aku itu siapa pun dia (Bobby). Jangan bikin aku marah, kalau aku marah nggak peduli aku siapa dia," kata Edy saat rapat itu.


Hubungan Edy-Bobby Mulai Mesra

Setelah beberapa kali bersitegang, hubungan Edy dan Bobby mulai harmonis. Mereka beberapa kali melakukan pertemuan, bahkan Edy juga sempat datang ke kantor Bobby untuk rapat.


Di Kantor Wali Kota Medan pada 1 Februari 2022 itu, Edy dan Bobby juga bersama-sama menemui pedagang yang menggelar aksi unjuk rasa. Mereka pun berjanji untuk memberantas premanisme dan menghilangkan julukan Medan sebagai Kota Medan.


Tak hanya itu, Edy juga sempat secara terang-terangan menyampaikan soal kemungkinan dirinya maju di Pilgubsu bersama Bobby. Edy menyampaikan soal mereka yang saling mencocok-cocokkan.


"2024 kan masih panjang bener, dari sekarang bisa mencocok-cocokkan dulu," kata Edy saat ditanyai soal isu dirinya menggandeng Bobby di Pilgubsu 2024.


Edy menjawab hal itu saat sedang melakukan pertemuan dengan Bobby di kantor Gubsu pada 8 Maret lalu. Edy bahkan sempat berseloroh, jika dia berpasangan dengan Bobby maka akan sulit mencari lawan mereka.


"Kalau kami maju, siapa lawan?" ujarnya dikutip dari detik.com.


Setelah itu, Edy dan Bobby terus melakukan pertemuan dan kegiatan bersama. Sebelum Idul Fitri, keduanya sempat membuka pasar murah di Medan Johor.


Keduanya juga salat Idul Fitri bersama-sama di Lapangan Merdeka Medan. Dan terakhir pertemuan mereka yaitu saat Bobby mengunjungi rumah Edy untuk bersilaturahmi Lebaran. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini