Diduga Mabuk, Sopir Seruduk Warung Bakso di Jalan Krakatau Medan

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 04 Mei 2022 - 16:47
kali dibaca
Ket Foto : Pengendara mobil diduga mabuk tabrak warung Bakso Dicky di Jalan Gunung Krakatau, Kecamatan Medan Timur, Selasa (4/5/2022) malam. (detikcom)

Mediaapakabar.com
Pengendara mobil diduga mabuk menabrak warung Bakso Dicky di Jalan Gunung Krakatau, Kecamatan Medan Timur, Medan, Selasa (4/5/2022) malam.

"Iya benar. Kejadiannya sekitar pukul 22.00 WIB," kata Suherman pemilik warung dikutip dari detik.com, Rabu (5/5/2022).


Dia menjelaskan saat itu pengendara mobil datang dari arah Belawan dan tiba-tiba oleng menabrak mobil warga yang terparkir sampai ke warungnya.


"Di dalam mobil itu ada dua orang. Memang mabuk karena sopirnya oyong dan muntah-muntah. Selain itu, sambil buka baju juga sopirnya," ujarnya.


Suherman menyebut setelah warungnya ditabrak, pengendara sempat ingin melarikan diri. Namun karena kondisi mobil rusak dan warga telah banyak berkerumun, pengendara pun tak berhasil kabur.


"Ya sempat mau kabur dia. Mobil itu digasnya mundur cuma tidak bisa. Karena dia coba melarikan diri jadi sempat lah dipukuli warga," ungkapnya.


"Setelah itu pihak kepolisian datang dan dua orang itu dibawa untuk diperiksa. Tidak ada korban memang. Cuma kerugian lah, barang - barang yang ditabraknya ini," pungkasnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini