Diduga Hendak Tawuran, 10 Remaja Diamankan Polsek Patumbak

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 23 Mei 2022 - 19:07
kali dibaca
Ket Foto : Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak bersama personel Unit Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak mengamankan 10 remaja yang hendak melakukan tawuran di kawasan Jalan Sisingamangaraja tak jauh dari SPBU Amplas, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas.

Mediaapakabar.com
Antisipasi geng motor, tawuran dan kejahatan lainnya, Polsek Patumbak giat melaksanakan patroli gabungan, Sabtu (21/5/2022) sekitar pukul 23.00 WIB, di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas.

Dalam patroli gabungan tersebut, Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak bersama personel Unit Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak mengamankan 10 remaja yang hendak melakukan tawuran di kawasan Jalan Sisingamangaraja tak jauh dari SPBU Amplas, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas.


Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago  menyebutkan, awalnya petugas menerima informasi dari masyarakat adanya sekumpulan remaja di Jalan Sisingamangaraja/Jalan Turi, Kelurahan Timbang Deli, persis depan SPBU diduga hendak melakukan tawuran.


“Petugas segera melakukan pencegahan dengan menyisir lokasi yang disebutkan. Namun ketika didatangi, remaja tersebut membubarkan diri dan lari ke gang kecil yang gelap,” sebutnya.


Namun, saat diamankan tidak ada ditemukan barang bukti apapun dari para remaja tersebut. Selanjutnya mereka diamankan untuk diberikan pembinaan. “Para remaja itu kemudian didata dan dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya.


Untuk selanjutnya pihak Polsek Patumbak akan memberikan pembinaan terhadap para remaja yang telah diamankan tersebut guna mengantisipasi terulangnya tawuran.


“Polsek Patumbak akan memanggil dan menyerahkan kepada orang tuanya masing-masing serta membuat surat pernyataan agar tidak akan mengulangi perbuatannya lagi,” kata Kapolsek Patumbak Kompol Faidir.


Selain untuk mengantisipasi terjadinya geng motor, tawuran dan tindak kejahatan jalanan lainnya, Polsek Patumbak juga akan terus mengintensifkan patroli.


“Kita akan tingkatkan patroli di sejumlah lokasi-lokasi rawan wilayah hukum Polsek Patumbak guna menciptakan suasana kondusif serta nyaman bagi seluruh warga masyarakat kita,” pungkasnya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini