Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif, Sat Samapta Polrestabes Medan Patroli Idul Fitri

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 04 Mei 2022 - 17:12
kali dibaca
Ket Foto : Personel Sat Samapta Polrestabes Medan dan personel jajaran Polrestabes Medan terus melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan mengatur lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Mediaapakabar.com
Hari raya Idul Fitri 1443 H, personel Sat Samapta Polrestabes Medan dan personel jajaran Polrestabes Medan terus melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan mengatur lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Toba Tahun 2022 tepatnya di Hari Raya Idul Fitri 1443 H


Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan, kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas ini dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Medan maupun kepada masyarakat luar Kota Medan yang akan mudik maupun merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H bersama sanak keluarga mereka.


"Semoga terus berjalan lancar dan kondusif," ucapnya.

 

Sebelumnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menegaskan, personel gabungan Ops Ketupat Toba yang siap sedia di posko-posko yang ada di beberapa titik di wilayah hukum Polrestabes Medan juga terus melakukan patroli mengantisipasi gangguan kamtibmas di Hari Raya Idul Fitri 1443 H.


"Semuanya standby di bawah pimpinan Kapos Pam ataupun Padal masing-masing," ujar Kombes Valentino. 


Salah satunya dari personel Sat Samapta Polrestabes Medan yang tidak hanya melakukan patroli dan pengaturan saja, akan tetapi juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, seperti melakukan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas di pusat-pusat keramaian yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.


"Serta personil Sat Samapta Polrestabes Medan selalu memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) di Kota Medan ini, dan tak lupa juga anggota kami tetap mengingatkan kepada masyarakat agar patuh pada prokes yang harus tetap dijalankan," ucapnya mengakhiri. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini