Bupati Terima Audiensi GAS Kabupaten Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 24 Mei 2022 - 20:05
kali dibaca
Ket Foto : Gerakan Asahan Sejahtera (GAS) Kabupaten Asahan mengadakan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc, Selasa (24/05/2022).

Mediaapakabar.com
Gerakan Asahan Sejahtera (GAS) Kabupaten Asahan mengadakan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc, Selasa (24/05/2022).

Didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kaban Kesbangpol Kabupaten Asahan, Bupati Asahan menyambut baik kedatangan rombongan GAS Kabupaten Asahan.


Audiensi yang digelar di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan tersebut membicarakan tentang pembangunan di Kabupaten Asahan sekaligus bersilaturahmi antara Pengurus GAS Kabupaten Asahan dengan Bupati Asahan.


Ini disampaikan oleh Ketua Pembina GAS Kabupaten Asahan Muslim Simbolon, MA saat memulai pembicaraannya dengan Bupati Asahan.


Muslim juga mengatakan, GAS Kabupaten Asahan siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik kedepannya dan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.


"Membangun Kabupaten Asahan bukan tugas dari Pemerintah saja, tetapi membangun Kabupaten Asahan  merupakan tugas kita bersama masyarakat Kabupaten Asahan," ucap Muslim.


Menutup pembicaraannya Muslim meminta Pemerintah Kabupaten Asahan membantu dan mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh GAS Kabupaten Asahan.


Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada GAS Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan membangun Kabupaten Asahan serta membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.


"Pemerintah Kabupaten Asahan siap menerima pokok pikiran masyarakat Kabupaten Asahan dalam memajukan Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya," ucap Bupati Asahan.


Bupati Asahan juga meminta kepada GAS Kabupaten Asahan agar terus membangun komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga Asahan yang lebih baik dapat kita wujudkan bersama. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini