Buka Rakernis Bidang Propam Polda Jambi, Kapolda: Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 30 Mei 2022 - 17:56
kali dibaca
Ket Foto : Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo membuka Rakernis Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jambi T.A 2022, pada Senin, (30/5/2022).

Mediaapakabar.com
Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo membuka Rakernis Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jambi T.A 2022, pada Senin, (30/5/2022).

Tema yang diambil oleh Bidpropam pada rakernis adalah "Transformasi Pengawasan Fungsi Propam Dalam Rangka Mendukung Kedisiplinan dan Pemulihan Ekonomi Nasional Mewujudkan Indonesia Maju".


Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mengatakan kepada seluruh personel Bid Propam untuk terus tingkatkan pelayanan dan kepercayaan publik terhadap Polri. 


"Tegakkan keprofesionalan Bid Propam dalam menindaklanjuti aduan masyarakat dan tetap jaga kedisiplinan seluruh anggota Polri Polda Jambi agar masyarakat tetap terus percaya atas kinerja yang dilakukan Polri," ucap Kapolda Jambi.


Dikatakan Kapolda Jambi, Tugas pokok kita sebagai anggota Polri di wilayah, untuk rekan-rekan sekalian Rapat kerja teknis ini bukan suatu formalitas tetapi lebih merupakan suatu media untuk menyampaikan informasi-informasi yang sering diterima oleh segala kalangan yaitu lembaga informal sendiri di dalam manajemen operasional Polri. 


Pada kesempatan ini Kabid Propam juga mengundang para Wakapolres/Ta guna memberikan keterampilan dan pengetahuan kepada personel karena Wakapolres sebagai ketua pada sidang KKEP tingkat Polres. 


"Sebagai pemimpin kita harus memberikan arahan secara jelas terhadap anggota, inspeksi yang dilakukan diiringi dengan monitoring dan evaluasi, asistensi dan supervisi," pesan Kapolda Jambi.



Ditambahkan Kapolda Jambi, Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Charta Politika Indonesia peringkat kepuasan kinerja Polda Jambi berada di urutan 3 terbawah dan pada peringkat ketidakpuasan masyarakat terhadap Polda Jambi menduduki peringkat 2 teratas.


"Untuk No bantuan Polisi tolong di perbanyak, di setiap polsek terutama bhabinkamtibmas tolong di tempel bantuan Polisi di tempat mall, bioskop, pasar dan kita jangan merasa terganggu dengan bantuan Polisi ini merupakan tugas kita," pungkas Kapolda Jambi.


Usai memberikan Sambutan, Kapolda Jambi dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim acara Rakernis Bidpropam Polda Jambi T.A 2022 saya nyatakan dibuka dilanjutkan dengan pemukulan gong.


Tampak hadir dalam Rakernis Bid Propam yakni Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Wakapolres dan Kasi Humas Polres jajaran Polda Jambi. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini