Bertahun-tahun Jalan Rusak di Desa Benteng Talawi Tak Diperbaiki, Bupati Batubara Pilih Bungkam

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 05 Mei 2022 - 15:43
kali dibaca
Ket Foto : Jalan rusak di Dusun I-V, Desa Benteng Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.

Mediaapakabar.com
Bupati Batubara Zahir memilih bungkam ketika ditanya perihal pembangunan infrastruktur Jalan di Dusun I sampai Dusun V, Desa Benteng Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara yang hingga saat ini tak kunjung diperbaiki.

Hal ini ditanyakan ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp ke nomor 081265****28. Namun hingga saat ini belum ada jawaban dari Bupati Zahir, padahal pesan konfirmasi itu terkirim dan WhatsAppnya berstatus Online. 


Pembangunan infrastruktur yang ditanyakan awak media adalah perbaikan jalan yang hancur bertahun-tahun lamanya di Dusun I hingga Dusun V, Desa Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara yang tak kunjung diperbaiki.


Diketahui, selama bertahun-tahun, jalan sepanjang lebih kurang 2 kilometer dari Dusun I hingga Dusun V Desa Benteng, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara rusak parah, bahkan apabila hujan turun jalan tersebut bagaikan kubangan kerbau.


Terpisah, salah seorang warga Dusun II, Desa Benteng Kecamatan Talawi, Samsul mengatakan, kerusakan jalan di wilayah tempat tinggalnya telah terjadi selama 5 tahun.


“Kondisinya memprihatinkan, harus bisa segera diperbaiki,” katanya, Kamis, 05 Mei 2022.


Dirinya berharap agar Bupati dan pemerintah terkait segera melakukan perbaikan. “Intinya warga berharap agar jalan segera diperbaiki supaya aktivitas warga lancar,” pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini