Beri Rasa Aman, Polres Asahan Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi KRYD

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 02 Mei 2022 - 19:41
kali dibaca
Ket Foto : Personel Polres Asahan melaksanakan Patroli Blue Light gabungan skala besar bersama TNI serta Pemkab Asahan di Pusat Kota Kisaran dan Jalinsum, Minggu (01/5/2022).

Mediaapakabar.com
- Personel Polres Asahan melaksanakan Patroli Blue Light gabungan skala besar bersama TNI serta Pemkab Asahan di Pusat Kota Kisaran dan Jalinsum, Minggu (01/5/2022).

Patroli dipimpin Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Haraha SH MH didampingi KBO Sat Narkoba Iptu Samsul Adhar SH MH dan KBO Sat Samapta Ipda Boris R Pardosi SH diikuti oleh personel TNI-Polri, Satpol PP, dan personel Dishub.


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan patroli yang dilakukan itu dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kemacetan serta pencegahan penyebaran Covid 19 pada saat malam takbiran di Wilayah Hukum Polres Asahan.


"Dalam kegiatan patroli tersebut personel melakukan pengaturan  lantas, penertiban dan himbauan kepada masyarakat agar tidak parkir sembarangan serta melakukan rekayasa lalu lintas," kata Kapolres AKBP Putu Yudha.


Kapolres berharap dengan adanya  keberadaan petugas gabungan diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas.


"Sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang,” pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini