Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari Berikan Kursi Roda Kepada 2 Lansia di Desa Sei Suka Deras

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 28 Mei 2022 - 22:28
kali dibaca
Ket Foto : Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari Berikan Kursi Roda Kepada 2 Lansia di Desa Sei Suka Deras.

Mediaapakabar.com
Dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia 29 Mei 2022 dan kepeduliannya terhadap sesama, Anggota DPRD Batu Bara dari Komisi III, Andi Lestari S.K.G mengunjungi 2 orang warga lanjut usia (lansia) di Desa Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Kamis, 26 Mei 2022.

Sebelumnya, Andi Lestari mendapatkan informasi dari Pengurus Karang Taruna Desa bahwasanya dua warga lansia tersebut sejak terkena penyakit stroke tidak bisa berjalan.


Mendapat informasi itu, anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) ini didampingi Rudi dari Pengurus Karang Taruna Desa Sei Suka Deras dan Munadi selaku Kepala Dusun Sawo 7 desa Sei Suka Deras, Kec. Sei Suka, Kabupaten Batu Bara mengunjungi 2 warga lansia tersebut.


Ketika di Dusun Sawo 6, Andi Lestari langsung menuju rumah Boiman, usia 71 tahun yang  mengalami kesulitan pendengaran, dan untuk Boiman, Andi Lestari menyerahkan bantuan alat pendengar agar Boiman dapat berkomunikasi sesama keluarga dan masyarakat.


Sementara itu, Holdun Rangkuti dengan usia 61 tahun yang tinggal di Dusun Sawo 1, oleh Andi Lestari  didampingi putrinya, memberi  bantuan kursi roda,  karena Holdun Rangkuti selama ini tidak bisa berjalan akibat penyakit stroke yang dideritanya.


Di Dusun Sawo 7, Andi Lestari berkunjung ke rumah Kusen yang berusia 71 tahun tak bisa berjalan, diberi bantuan kursi Roda agar kusen bisa lebih nyaman berada dirumah, karena penyakit stroke yang menimpanya membuat kedua kakinya layu tidak bisa berjalan.


Munadi selaku Kepala Dusun Sawo 7 dan Rudi pengurus Karang Taruna Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka pada kesempatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andi Lestari, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara dari Fraksi PBB, baik atas nama Keluarga yang menerima bantuan atau masyarakat Desa Sei Suka Deras. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini