Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss, Keluarga Mohon Doa

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 27 Mei 2022 - 11:11
kali dibaca
Ket Foto : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)

Mediaapakabar.comKeluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memohon doa kepada semua pihak atas musibah hilangnya sang anak saat berenang di sebuah sungai di Swiss, Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril terseret arus sungai Aare, Bern, saat sedang berenang.


"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat," ujar perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Eipi Nazmuzaman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/5).


Keluarga menyebut Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Setelah dilakukan pencarian selama enam jam tanpa hasil, tim SAR memutuskan untuk menunda pencarian karena hari berangsur gelap.


"Kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat," ujar Eipi.


Keluarga Ridwan Kamil berada di Swiss dalam rangka mencari sekolah untuk Eril yang tengah melanjutkan ke jenjang S2. Saat keluarga berada di Swiss, Ridwan Kamil pergi sementara ke Inggris untuk urusan pemerintahan.


Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana.


"Kami berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Emmeril," ujar Eipi menegaskan. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini