Aksi Baksos Satgas Yonif 126/ KC Kembali Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga di Perbatasan

Media Apa Kabar
Minggu, 22 Mei 2022 - 11:52
kali dibaca
Foto: Personil Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Batom, kembali melakukan aksi Bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Batom II, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Mediaapakabar.com
Personil Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Batom, kembali melakukan aksi Bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Batom II, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, SH, M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (21/05/2022).

"Bantuan sembako yang diberikan dapat membantu warga disekitar pos dan kedekatan antara TNI dan warga diperbatasan," ujar Dansatgas.

Salah satu Keluarga Ibu Orience (31) kegiatan yang dilakukan TNI ini sangat baik dan bermanfaat, selain itu mereka juga merasa diperhatikan.

"Sebagai warga Papua, kami terima kasih kepada Bapak TNI khususnya Satgas Yonif 126/KC, mudah mudah bapak TNI sehat selalu dan dilindungan tuhan dalam melaksanakan tugas di Papua" ucapnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini