2 Pekerja PGN Tewas Diduga Keracunan Gas di Deli Serdang

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 27 Mei 2022 - 18:50
kali dibaca
Ket Foto : Proses evakuasi pekerja PGN dari dalam gorong-gorong. (Istimewa)

Mediaapakabar.com
Dua pekerja Perusahaan Gas Negara (PGN) tewas di dalam gorong-gorong di dekat Rumah Sakit Umum GL Tobing di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (27/5/2022).

Keduanya tewas diduga keracunan gas saat memperbaiki pipa gas yang bocor dalam gorong-gorong itu.


"Kejadiannya tadi sekitar pukul 11.30 WIB. Kabarnya dua orang itu pekerja PGN," kata Komandan Damkar Unit Amplas, Mariono.


Dia menyebutkan, saat kejadian, kedua pekerja itu hendak memperbaiki pipa gas yang bocor. Mereka kemudian terjebak dalam gorong-gorong. Pihaknya menduga, keduanya tewas karena keracunan gas.


"Dua orang ini terjebak di dalam gorong - gorong. Saat itu mereka mau memperbaiki pipa gas. Cuma gasnya bocor. Sekarang korban dibawa di RS Mitra Medika Lubuk Pakam," tambahnya.


Pihak kepolisian juga masih menyelidiki penyebab pasti tewasnya kedua pekerja itu. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Iptu O.J Samosir menyebutkan, saat ini pihaknya belum bisa memberi keterangan lebih lanjut, karena masih dalam proses penyelidikan.


"Ini sedang kita selidiki. Kabarnya keduanya dibawa ke rumah sakit. Untuk informasi lebih lanjut nanti dikabari," sebutnya.


Humas PGN Wilayah Sumatera, Mira Wismita mengaku sampai saat ini pihaknya masih mencoba menghimpun informasi yang valid terkait peristiwa itu.


"Kami lagi menunggu update informasi. Bila sudah update akan segera kami kabarkan," tutupnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini