Warga Medan Resort City Berbagi Takjil ke Masyarakat

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 25 April 2022 - 11:34
kali dibaca
Ket Foto : Warga Medan Resort City membagikan 800 paket takjil untuk masyarakat yang melintas di depan Komplek tersebut.

Mediaapakabar.com
Sejumlah warga Medan Resort City yang tergabung dalam semua Cluster membagi-bagi kan 800 paket takjil untuk masyarakat yang melintas di depan Komplek Medan Resort City.

Paket takjil yang dibagikan ada dalam 2 tahap, yaitu pada 16 April 2022 sebanyak 400 Paket di Pintu Gerbang Merci Deli Tua, dan 23 April 2022 sebanyak 400 Paket di Komplek Ruko Merci.


Acara tersebut di inisiasi oleh Warga cluster Amsterdam dan disambut baik oleh semua cluster  juga membagikan 64 Paket Sembako kepada Petugas Keamanan, Kebersihan, dan pekerja yang berada di lingkungan Komplek Medan Resort City.


"Kami berharap dengan berbagi ke masyarakat sekitar, warga Medan Resort City bisa saling peduli dengan warga yang melintas maupun dengan warga sekitar,” kata Pintor Nasution salah satu penghuni Medan Resort City.


Pintor menjelaskan, kegiatan ini merupakan pertama kalinya bagi penghuni Medan Resort City. Adapun kegiatan yang mereka lakukan karena ingin berbagi kebahagian untuk sesama terutama untuk pekerja di kawasan Mercy di Bulan Suci Ramadhan.


“Sementara untuk pembagian takjil kami berikan niat awalnya untuk abang-abang Gojek yang melintas, akan tetapi karena antusias masyarakat lain yang ingin mendapatkan takjil, kami juga membagikan kepada warga yang kebetulan lewat dan melintasi di jalan Merci Raya,” ujarnya. (IK)

Share:
Komentar

Berita Terkini