Sat Lantas Polres Asahan Survey Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 23 April 2022 - 16:25
kali dibaca
Ket Foto : Sat Lantas Polres Asahan Survey Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang.

Mediaapakabar.com
Personel Sat Lantas Polres Asahan melaksanakan kegiatan Survey Perbaikan jalan rusak dan berlubang di Jalan Lintas Provinsi, pada Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Lestari dan Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupqten Asahan, Jumat (22/4/2022).

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK menyampaikan kegiatan survey perbaikan jalan rusak dan berlubang sebagai bentuk kegiatan Preemtif dan Preventif berupa tindakan Persuasif, Simpatik Humanis kepada masyarakat yang bertujuan dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menjelang Operasi Ketupat Toba 2022.


"Kegiatan survey perbaikan jalan rusak dan berlubang ini sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran Anggota Polri ditengah tengah masyarakat guna menciptakan rasa Simpatik Masyarakat kepada Polri," kata AKP Jodi Indrawan SIK.


Dirinya juga menyampaikan tujuan dari kegiatan Survey Perbaikan Jalan Rusak / Berlubang untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang Mantap dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam Berlalu Lintas.


"Selain itu juga tujuannya untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat yang sedang beraktivitas menggunakan kendaraan serta mencegah  terjadinya Kemacetan serta mencegah aksi kejahatan jalanan 3C," ungkapnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini