Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Pengeroyok Ade Armando Teridentifikasi, Polisi Minta Segera Serahkan Diri

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 11 April 2022 - 20:38
kali dibaca
Ket Foto : Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memastikan sudah mengidentifikasi para pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando. Di mana, Ade Armando dikeroyok dalam aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022) sore tadi.

Mediaapakabar.com
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memastikan sudah mengidentifikasi para pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando. Di mana, Ade Armando dikeroyok dalam aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022) sore tadi.

"Kami sudah mengidentifikasi kelompoknya sekaligus orangnya," kata Fadil dalam jumpa persnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin malam.


Jenderal bintang dua itu menyampaikan bahwa identitas para pelaku pengeroyokan rencananya akan disampaikan kepada publik besok, Selasa 12 April 2022. Dia meminta, para pelaku sebaiknya menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.


"Jika tak menyerahkan diri akan kami tangkap," ujarnya dikutip dari Okezone.com.


Tak hanya itu, Fadil juga menyampaikan bahwa pihaknya tengah mengidentifikasi sejumlah orang yang berdebat dengan Ade sebelum pengeroyokan terjadi. Sebab, hal itu memancing aksi pemukulan.


"Kita akan dialami orang-orangnya, akan kita kejar karena dia memprovokasi melakukan penyerangan kepada Ade," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini