Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Pemko Medan Dukung Polrestabes Usut Tuntas Kasus Oknum Kepling Terlibat Narkoba

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 26 April 2022 - 16:47
kali dibaca
Ket Foto : Sekda Wiriya Alrahman, Selasa (26/4/2022) di kantor Wali Kota Medan. Sebagaimana diberitakan, oknum kepling AI ini ditangkap Satres Narkoba Polrestabes Medan di Jalan TD Pardede pada 11 April malam lalu.

Mediaapakabar.com
Pemko Medan mendukung sepenuh kerja kepolisian mengusut hingga tuntas kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba, termasuk yang melibatkan oknum Kepala Lingkungan 7 Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru.

Hal ini ditegaskan Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Sekda, Wiriya Alrahman, Selasa (26/4/2022) di kantor Wali Kota Medan. Sebagaimana diberitakan, oknum kepling AI ini ditangkap Satres Narkoba Polrestabes Medan di Jalan TD Pardede pada 11 April malam lalu.


"Kita sangat mendukung pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini, walaupun melibatkan melibatkan salah seorang oknum kepala lingkungan di Pemko Medan. Proses hukum seadil-adilnya, sehingga yang bersalah itu tetap bersalah," tegas Wiriya.


Wiriya mengatakan, Pemko Medan melalui Camat Medan Baru juga telah memberhentikan AI dari jabatannya sebagai Kepala Lingkungan 7 Kelurahan Petisah Hulu.


"Harapan kami kepada pihak kepolisian, silakan usut tuntas, agar Medan bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba," ungkapnya.


Pemko Medan, lanjut Wiriya, selalu komitmen dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Salah satu bentuk komitmen itu, sebutnnya, Pemko Medan telah melaksanakan tes urine bagi pejabat Eselon II dan Eselon III.


"Alhamdulillah, hasil program hasil kerjasama Pemko Medan dengan BNN itu menunjukkan kita semua bersih. Sudah keluar hasilnya," ucapnya kegiatan tes urine itu langsung dilakukan sebelum puasa di kantor Wali Kota Medan.


Kegiatan tes urine ini, tegas Sekda, akan dilanjutkan ke level yang lebih bawah, termasuk bagi seluruh kepala lingkungan di Kota Medan.


"Program ini dilakukan untuk memastikan seluruh kepala lingkungan sebagai pembantu Pemko Medan terbebas dari narkoba," tandas Sekda. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini