Patroli Asmara Subuh, Personel Polsek BP Mandoge Imbau Anak Remaja Pulang Ke Rumah

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 22 April 2022 - 12:33
kali dibaca
Ket Foto : Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti asmara subuh, geng motor yang meresahkan masyarakat, Personel Polsek BP Mandoge Polres Asahan melaksanakan patroli asmara subuh, Kamis (21/4/2022).

Mediaapakabar.com
Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti asmara subuh, geng motor yang meresahkan masyarakat, Personel Polsek BP Mandoge Polres Asahan melaksanakan patroli asmara subuh, Kamis (21/4/2022).

Patroli asmara subuh ini dilakukan oleh personel Aiptu H. Tarigan, Aiptu P. Tindaon dan Briptu Lukas di Jalan Lintas BP. Mandoge.


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan  patroli asmara subuh itu dilakukan sebagai bentuk pelayanan rangkaian bulan Ramadhan untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.


"Dalam kegiatan ini, personel juga menghimbau anak - anak maupun remaja untuk tidak melaksanakan asmara subuh dan bermain petasan serta tidak berkumpul kumpul dan diminta segera pulang kerumah," ujar Kapolres AKBP Putu Yudha.


Dengan terlaksananya patroli asmara subuh itu, Kapolres berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif  di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.


"Diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara Polri dengan Masyarakat," pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini