One Avenue Batam Lirik Pasar di Kota Medan

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 01 April 2022 - 19:19
kali dibaca
Ket Foto : Felix S. Hasamin selaku Owner Representative ketika menjelaskan Roadshow Avenue Batam di Kota Medan, Jumat (1/4/22).

Mediaapakabar.com
Kota Medan menjadi pilihan salah satu kota pertama yang diadakannya Roadshow One Avenue Batam. Hal itu disebabkan, melihat banyaknya investor Medan yang berinvestasi properti di Batam. Bahkan, One Avenue Batam memberikan hunian hingga kawasan perkantoran yang nyaman dan strategis.

"Saat ini kami mulai dari Kota Medan untuk memasarkan One Avenue Batam di luar kota. Selanjutnya kami akan ke Kota Pekanbaru, kata Felix S. Hasamin selaku Owner Representative di Medan, Jumat (1/4/2022).


Felix menjelaskan, pihaknya percaya menggunakan jasa agen pemasaran properti untuk memasarkan produk properti karena merupakan salah satu cara yang cukup efektif mendongkrak penjualan. 


Diakuinya, saat ini tempat terbaik untuk usaha memang di Kota Batam. Sebab, Batam merupakan salah satu kota ekonomi maupun industri.


"Untuk pembangunan sudah selesai 50 persen. Bahkan, pembangunan sudah sampai ke lantai 8. Tak hanya pembangunan apartemen atau perkantoran saja, kami juga membangun pergudangan," jelasnya.


Lebih lanjut, untuk konsep gudang terintegrasi tersebut adalah solusi yang sangat unik dan revolusioner yang memang disesuaikan dengan kebutuhan usaha kecil hingga menengah karena beroperasi di seluruh Batam. Bahkan konsep ini sudah menarik investor asal Singapura.


Menurutnya, saat ini bisnis apartemen juga menggiurkan dan permintaan paling banyak adalah masyarakat asal negara Singapura. Tak dipungkiri masyarakat Singapura sangat tertarik berinvestasi di Batam.


Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengenalkan  proyek terbaru dari Tatakelola, yaitu Bakota Park, yang mulai dipasarkan pada tahun 2022 ini. Bakota Park merupakan proyek yang berlokasi di pusat komersil Batu Aji, di atas lahan seluas 89.000m2.


"Bakota Park menawarkan konsep one stop living yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan hiburan, rumah sakit, international school, universitas dan lainnya," ujarnya.


Bakota Park dibangun di daerah terpadat di Batam, memiliki konsep Integrated Industrial Startup Estate yang pertama dan satu-satunya di Batam.


Felix berharap dengan memperkenalkan hunian dan kawasan perkantoran di Kota Medan akan mendongkrak penjualan mereka. (IK)

Share:
Komentar

Berita Terkini