Olivia Rodrigo Dinobatkan Sebagai Best New Artist Grammy Awards 2022

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 04 April 2022 - 13:45
kali dibaca
Ket Foto : Olivia Rodrigo dinobatkan sebagai Best New Artist dalam ajang Grammy Awards 2022. Foto: (Getty Images via AFP/RICH FURY)

Mediaapakabar.com
Olivia Rodrigo dinobatkan sebagai Best New Artist dalam ajang Grammy Awards 2022. Dua Lipa dan Megan Thee Stallion yang memberikan langsung piala Grammy kepada Rodrigo.

"Terima kasih kepada Recording Academy, ini adalah mimpi terbesarku yang terkabul," kata Olivia Rodrigo di atas panggung.


Penyanyi berusia 19 tahun itu mengalahkan sejumlah pesaing lainnya, yaitu Arooj Aftab, Jimmie Allen, Baby Keem, Finneas, Glass Animals, Japanese Breakfast, The Kid Laori, Ario Parks, dan Saweetie.


Sebelumnya, Olivia Rodrigo telah menerima penghargaan lainnya. Ia telah membawa piala Best Solo Pop Performance untuk lagunya yang berjudul Drivers License.


Ia juga turut dinominasikan untuk penghargaan lainnya, yaitu Album of the Year, dan Record of the Year.


Sayangnya lagu Drivers License milik Rodrigo tidak berhasil dinobatkan sebagai Song of the Year. Penghargaan tersebut diberikan kepada Sonic Silk untuk lagu Leave the Door Open.


Grammy Awards 2022 diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada Minggu (3/4) waktu AS atau Senin (4/4) pagi waktu Indonesia.


Grammy Awards bakal dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi ternama, seperti Brothers Osborne, Brandi Carlile, Billie Eilish, Lil Nas X dengan Jack Harlow, dan Olivia Rodrigo.


Selain Billie Eilish dan Olivia Rodrigo, BTS yang merupakan nomine Grammy turut hadir sebagai penampil. 


BTS memeriahkan panggung Grammy Awards 2022 dengan penampilan Butter yang dilengkapi dengan aksi teatrikal. Aksi kali ini adalah pentas ketiga boyband Korea Selatan itu di panggung Grammy. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini