Medan Mencekam, Geng Motor Bacok Pria di Depan Anak dan Istri yang Sedang Hamil

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 21 April 2022 - 15:56
kali dibaca
Ket Foto : Tanggapan layar video viral.

Mediaapakabar.com
Medan mencekam, geng motor bacok seorang pria sampai meninggal dunia di depan anak dan istrinya yang sedang hamil. 

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi di kawasan Sei Mati, simpang kantor Medan Labuhan, Sumatera Utara, pada Kamis (21/4/2022) dini hari.


Korban diketahui bernama Retno (30) yang tewas setelah dibacok oleh puluhan anggota geng motor.


Bapak dua anak ini tewas dengan luka tikam cukup besar di bagian dada. Mirisnya, korban dibacok di depan anak dan istrinya yang sedang mengandung.


Kejadian ini pun sontak membuat heboh warga sekitar lokasi kejadian. Aksi penyerangan itu pun sempat terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. Dari rekaman video, korban bersama istri dan dua anaknya tengah berkendara melintas di lokasi kejadian.


Kemudian, korban dihadang sekelompok pemuda yang disebut sebagai anggota geng motor. Tak lama kemudian, korban diserang, lalu terhuyung-huyung berjalan menuju ke arah rerumputan.


Di belakang korban, tampak anak perempuannya mengejar bersama istri yang tengah menggendong bayi. Selanjutnya, korban terlihat roboh di rerumputan.


Warga yang mengetahui ada aksi geng motor keluar rumah. Sejumlah pengguna jalan juga terlihat berupaya menolong korban.


Berkenaan dengan kasus ini, sejumlah pejabat kepolisian di Polres Pelabuhan Belawan tak mau memberikan komentar.


Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Rudy Syahputra dan Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmansyah masih bungkam.


Beredar kabar, bahwa 3 dari sejumlah anggota geng motor yang membunuh korban berhasil diamankan. Foto para terduga pelaku pun beredar kalangan media sosial. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini