Lagi, Diduga Aksi Begal Nyaris Membunuh Seorang Pria di Belawan

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 25 April 2022 - 11:31
kali dibaca
Ket Foto : Korban saat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Mediaapakabar.com
Seorang pria mengendarai sepeda motor terkapar bersimbah darah setelah perutnya ditikam tiga kawanan begal yang mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Pelabuhan tepatnya di depan BRI, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (24/4/2022) sore. Akibat kejadian itu, korban menjalani perawatan di RS dr Komang TNI AL.

Peristiwa itu terjadi saat korban yang belum diketahui identitasnya itu mengendarai sepeda motor dari Bagan Deli hendak menuju ke Kota Belawan. Ketika melintas di lokasi, korban dipepet oleh tiga pelaku dengan menendang dan mencoba merampas tas milik korban.


Aksi kawanan rampok itu sempat dilawan oleh korban, sehingga tas milik korban tidak sempat dibawa pelaku, namun korban ditikam pelaku hingga mengalami luka tusuk di bagian perut.


Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu menolong korban dan para pelaku langsung kabur.

 

"Korban sempat jatuh setelah dipepet, ketika tas nya mau dibawa kabur, korban melawan dan pelaku menikamnya. Kami belum tahu apa masalahnya, tapi tas dan sepeda motor korban tidak dibawa kabur pelaku," kata warga sekitar.


Korban yang mengalami luka di bagian perut langsung diselamatkan warga dengan membawanya ke RS dr Komang TNI AL untuk mendapat perawatan medis.


Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho, mengatakan pihaknya sudah menangani kasus tersebut, hanya saja korban belum membuat laporan karena masih menjalani perawatan di rumah sakit. Untuk motifnya, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari korban.


"Kita belum bisa pastikan, apakah itu perampokan atau ada selisih masalah pribadi. Sebab, barang berharga milik korban tidak ada hilang. Namun yang pasti, anggota masih menyelidiki di lapangan dan mengejar para pelaku," pungkasnya.


Sebelumnya pada pekan lalu aksi komplotan geng motor telah menghabisi nyawa Retno Suwito (30) yang dianiaya di depan anak dan istrinya yang lagi hamil. 7 tersangka berhasil ditangkap polisi dan masih mengejar para pelaku lainnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini