Kapolsek Delitua Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 04 April 2022 - 21:45
kali dibaca
Ket Foto : Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap menggelar buka puasa bersama dengan 25 anak panti asuhan Al-Washliyah di Masjid Al Fatih, Senin, 04 April 2022.

Mediaapakabar.com
Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap menggelar buka puasa bersama dengan 25 anak panti asuhan Al-Washliyah di Masjid Al Fatih, Senin, 04 April 2022.

Acara tersebut diawali dengan melaksanakan baca Alquran, doa bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama dipimpin Ustadz Imron.


Setelah selesai sholat magrib, lalu rombongan anak yatim pulang untuk sholat tarawih di masjid masing-masing acara buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolsekta Delitua, Kompol Zulkifli Harahap, Kanit Reskrim Iptu Irwanta Sembiring, Panit Reskrim Iptu Syawal Sitepu serta beberapa personel Polsekta Delitua.


Kapolsekta Delitua, Kompol Zulkifli Harahap didampingi Kanit Reskrim dan Panit dalam buka puasa bersama mengatakan mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, hingga terlaksananya kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu ini. 


"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi kepada anak yatim piatu dan terkhusus kepada seluruh personel Polsekta Delitua. Apalagi ini adalah bulan Ramadhan, yakni bulan yang baik dari seribu bulan," sebut Kapolsek.


Lanjut dikatakan Kompol Zulkifli, kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto, dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


"Kegiatan ini dilakukan untuk mencari keberkahan dari Allah SWT. Insya Allah, kegiatan buka puasa bersama ini akan tetap kita laksanakan setiap tahunnya di Mapolsekta Delitua. Amin Ya Rabbal Alamin," ungkap Kompol Zulkifli. 


Sementara itu, Ustadz Ali Imron dalam tausiyahnya jadikan bulan Ramadhan kali ini menjadi Ramadhan terakhir bagi kita. 


"Sebab, belum tentu kita dapat berjumpa pada bulan Ramadhan berikutnya. Semoga bulan Ramadhan kali ini dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Amin," ujar Ali Imron. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini