Kajati Sumut Buka Kegiatan Bazar Ramadhan 1443 H

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 22 April 2022 - 11:36
kali dibaca
Ket Foto : Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH, MH yang juga sebagai Dewan Pengawas Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Utara membuka secara resmi rangkaian kegiatan Bakti Sosial dan Bazar Ramadhan 1443 Hijriah yang diselenggarakan IAD Wilayah Sumut di Aula IAD lantai 2 Kantor Kejati Sumut, Kamis (21/4/2022).

Mediaapakabar.com
Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH, MH yang juga sebagai Dewan Pengawas Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Utara membuka secara resmi rangkaian kegiatan Bakti Sosial dan Bazar Ramadhan 1443 Hijriah yang diselenggarakan IAD Wilayah Sumut di Aula IAD lantai 2 Kantor Kejati Sumut, Kamis (21/4/2022).

Dalam sambutannya, Kajati Sumut Idianto menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial dan bazar Ramadhan 1443 H yang digelar IAD Wilayah Sumut merupakan upaya Kejaksaan dalam mempererat tali silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama.


"Acara ini bertujuan untuk menyambut keberkahan dan kemuliaan yang diharapkan dapat menjadi wujud kepedulian dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan membuat kita lebih bersemangat," katanya.


Pada kesempatan itu, Kajati Sumut Idianto didampingi Asintel I Made Sudarmawan, SH, MH, Aspidum Arip Zahrulyani, SH, MH, Asdatun Dr Prima Idwan Mariza, Asbin Sufari, Kabag TU Rahmat Isnaini dan Kasi Penkum Yos A Tarigan, SH, MH mengajak seluruh insan Adhyaksa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Sementara Ketua Panitia Baksos dan Bazar Ramadhan IAD Wilayah Sumut Ny. Anita Kaban menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan bakti sosial dan bazar Ramadhan 1443 H ini diperuntukkan bagi pegawai, honorer, petugas keamanan, guru dan pegawai sekolah Adhyaksa serta purna Adhyaksa.


"Bazar Ramadhan yang digelar IAD Wilayah Sumut terdiri dari 3 paket (384 paket) yang isinya berbeda-beda. Ada paket Paket 1 sebanyak 200 paket (beras, gula, roti kaleng dan susu kental manis), Paket 2 sebanyak 100 paket (telur, mie instan, bawang merah, bawang putih dan kecap), Paket 3 sebanyak 84 paket (mukena dan sajadah)," katanya.


Selain menggelar bazar Ramadhan, lanjut Ny. Anita Kaban, IAD Wilayah Sumut juga mengadakan bakti sosial untuk warga masyarakat yang membutuhkan. 


"Kegiatan ini kiranya dapat menambah tali silaturahmi dan menambah kegembiraan kita dalam menyambut Idul Fitri 1443 H," tandasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini