Hotman Paris Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 30 April 2022 - 09:11
kali dibaca
Ket Foto : Hotman Paris membantah telah melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan yang pernah menjadi asisten pribadinya, Iqlima Kim.

Mediaapakabar.com
Pengacara Hotman Paris membantah telah melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan yang pernah menjadi asisten pribadinya, Iqlima Kim.

Bantahan Hotman ini menanggapi somasi yang dilayangkan Iqlima dengan didampingi Razman Arif Nasution.


Hotman menganggap berbagai laporan polisi itu hanya pengalihan isu. Dia pun heran dengan berbagai laporan polisi yang mengaitkan dirinya.


"Sekarang ada lagi orang bikin laporan katanya Hotman melakukan pelecehan seksual," ujar Hotman dalam akun Instagram @hotmanparisofficial, Jumat (29/4/2022).


"Hotman sepintar ini, sesukses ini, begitu banyak cewek yang mau, tidak mungkin melakukan pelecehan seksual, ingat itu," kata Hotman penuh percaya diri.


Hotman meminta orang yang melaporkannya tidak panjat sosial alias pansos. Dia bahkan mengatakan seharusnya mereka berterima kasih karena harkatnya naik berkat dirinya.


"Hotman yang sukses, Hotman yang berduit, Hotman yang terkenal tidak mungkin melakukan pelecehan seksual," katanya kembali menegaskan.


Dalam kasus ini, Iqlima Kim mengatakan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris berupa fisik dan verbal. Iqlima mengaku sempat menolak aksi pelecehan seksual tersebut, namun Hotman terus memaksa.


"Fisik, verbal, non-verbal itu ada," kata Iqlima, seperti dikutip dari detikcom.


"Iya, sempat bilang nggak mau, aku tutupi tangan, tapi didorong," tambahnya.


Iqlima Kim melayangkan somasi kepada Hotman Paris. Somasi itu dilayangkan secara terbuka oleh Razman Arif Nasution.


"Saudara sudah perlakukan Iqlima seperti ini masih dicari kelemahannya, kalau saudara tidak berhasil melakukan sesuatu kepada Iqlima nyari orang lain. Karena itu saya minta dengan tegas temui saya, Hotman 7x24 jam, jika tidak persoalan ini akan saya sampaikan ke media dan ke ranah hukum terang benderang," kata Razman Arif Nasution. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini