Forwakum Sumut Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa Kepada Pengguna Jalan

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 22 April 2022 - 00:08
kali dibaca
Ket Foto : Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) mengadakan pembagian makanan berbuka puasa (takjil) bagi pengguna jalan di seputaran Pengadilan Negeri (PN) Medan, Kamis (21/4/2022) sore.

Mediaapakabar.com
Semarakkan bulan suci Ramadhan, Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) mengadakan pembagian makanan berbuka puasa (takjil) bagi pengguna jalan di seputaran Pengadilan Negeri (PN) Medan, Kamis (21/4/2022) sore.

Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara gotong royong oleh seluruh anggota Forwakum Sumut. Yang mana setiap anggota menyisihkan rezekinya untuk berbagi di bulan Ramadhan.


"Alhamdulillah sore ini Forwakum Sumut membagikan makanan berbuka puasa buat pengguna jalan, seperti ojek online (ojol), becak, dan warga sekitar. Acara ini berjalan lancar karena gotong-royong anggota Forwakum Sumut," ujarnya.

 

Tidak hanya hari ini, guna menyemarakkan bulan Ramadhan, masih kata Aris, Jumat (22/4/2022) besok Forwakum Sumut akan melanjutkan kegiatan dengan berbuka bersama anak Yatim dan Piatu yang akan digelar di Jalan Bejo Kecamatan Percut Sei Tuan, Tembung.


"Selain berbuka puasa, Insyaallah kita juga akan memberikan bantuan berupa beras kepada Panti asuhan dan Yatim Piatu. Semoga apa yang diberikan Forwakum Sumut dapat bermanfaat bagi sesama, dan semoga ini menjadi keberkahan agar kedepannya Forwakum Sumut dapat berbuat lebih lagi kepada masyarakat," katanya.


Sementara itu, Sekretaris Forwakum Sumut Ansah Tarigan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas Forwakum Sumut untuk berbagi di bulan Ramadhan.


"Kegiatan ini adalah solidaritas kawan-kawan Forwakum yang terdiri dari belasan orang, bersama-sama mengumpulkan sedekahnya. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlangsung selama bulan Ramadhan, dan besok kita juga ada acara buka bersama anak Yatim Piatu dan pembagian bansos ke panti asuhan," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini