Danu Prayitno Dideklarasikan DPC GM Pujakesuma Nusantara Marelan Calon Walikota Medan 2024-2029

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 18 April 2022 - 22:38
kali dibaca
Ket Foto : Pengurus DPC GM Pujakesuma Marelan Deklarasikan Danu Prayitno Siyo, SE, MM untuk diusung dan disosialisasikan ke masyarakat calon Walikota Medan periode 2024 - 2029.

Mediaapakabar.com
Usai pembagian takjil kepada masyarakat di pasar 5 Marelan dalam rangkaian puasa ramadhan 1443 H, kini giliran Pengurus DPC GM Pujakesuma Marelan Deklarasikan Danu Prayitno Siyo, SE, MM untuk diusung dan disosialisasikan ke masyarakat calon Walikota Medan periode 2024 - 2029.

Deklarasi ini dipimpin langsung Ketua DPC GM Pujakesuma Medan Marelan Mastoto Hartono, SE, didampingi unsur Wakil Ketua  Duwi Satriawan, M. Rian S.Kom, Sekretaris Zul Efendi MS, Bendahara Sofyan Efendi dan sejumlah pengurus usai berbuka puasa di kediaman Mastoto Hartono, SE di Marelan, Senin, (18/04/2022).


Menurut Mastoto wes wayahe yang muda, yang berprestasi dari kalangan Generasi Muda Pujakesuma Nusantara untuk memimpin Kota Medan periode 2024 - 2029, dalam rangka membangun ketertinggalan  Medan Utara.


Ungkapan Mastoto Hartono ini,  mendapat sambutan spontan dari yang hadir berupa  yel yel GM Pujakesuma Nusantara , yakni, GM Pujakesuma Nusantara Maju, Bersatu dan jaya ungkap seluruh pengurus yang hadir.


Sementara itu, Putra pertama dari Mantan Birokrasi Pemerintah Provinsi Sumut DR. H. Kasim Siyo, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih, dan diharapkan agar seluruh pengurus untuk bersatu mensosialisasikannya di masyarakat Medan Marelan, ungkap Danu Prayitno Siyo, SE, MM.


Danu Prayitno Siyo, SE, MM juga menegaskan  bahwa ia juga telah mendapat dukungan dari pengurus DPW GM Pujakesuma Nusantara Sumut, Kota Medan dan sejumlah kecamatan lainnya.


"Dengan serentak setiap kelurahan di wilayah kota Medan dukungan ini mengalir, Insya Allah kata Danu Prayitno Siyo, cita cita dari seluruh warga Pujakesuma di Kota Medan dapat kita wujudkan," tegasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini