Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Danu Prayitno Bersama Bupati Berbagi Bingkisan Ke GM Pjakesuma Nusantara Langkat

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 25 April 2022 - 20:20
kali dibaca
Ket Foto : Ketua Umum DPN GM Pujakesuma Nusantara Danu Prayitno Siyo bersama Bupati Langkat Syah Afandin berbagi bingkisan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443 H, kepada sesepuh GM Pujakesuma Nussntara Langkat, Senin (25/04/2022) di Sekretariat Jalan Proklamasi Stabat.

Mediaapakabar.com
- Ketua Umum DPN GM Pujakesuma Nusantara Danu Prayitno Siyo bersama Bupati Langkat Syah Afandin berbagi bingkisan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443 H, kepada sesepuh GM Pujakesuma Nussntara Langkat, Senin (25/04/2022) di Sekretariat Jalan Proklamasi Stabat.

Danu Prayitno Siyo dan Bupati Langkat Syah Afandin SE, hadir atas undangan Ketua DPD GM Pujakesuma Nusantara Langkat Erwin, S.Pd dan Ketua MPO Samiran Noel dalam rangka berbagi bingkisan kepada sesepuh GM Pujakesuma Nusantara dan sesepuh budaya, yang diwakili Santo, Rakem dan Karsono, sekaligus penyerahan Piagam Penghargaan.


Acara yang digelar dengan penuh kekerabatan ini merupakan kerjasama dengan Persatuan Perawat Nusantara Indonesia ( PPNI ) yang turut dihadiri Pengurus Wanita Pujakesuma Langkat, Pengurus Pendawa, PPNI dan Pengurus GM Pujakesuma Nusantara Langkat asal Kecamatan.


Sementara itu, Danu Prayitno Siyo hadir didampingi unsur pengurus Nasional seperti T. Arif Wibowo, Girun, Adep Prabudi, Satria, S.Kom sedang dari DPW Propinsi Sumut Wakil Ketua Bakhtiar Gultasno, S.Pd M.Pd, Sekretaris Dedy Tano dan Bendahara Titiek Anggriyani.


Sebagai Pengurus Nasional GM Pujakesuma Nusantara kata Putra Mantan Birokrat Propinsi Sumut, DR H Kasim Siyo M,Si  kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat Syah Afandin SE yang menaruh perhatian kepada GM Pujakesuma.


Bupati Langkat Syah Afandin SE yang diwakili Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs Rudi Kinandung M.Ap yang didampingi Ansyari, M.Kes menyampaikan rasa bangganya bisa bergabung dengan sesepuh Pujakesuma dan Generasi Mudanya yang berkolaborasi dengan PPNI, Wanita Pujakesuma dan Pendawa di Bulan Suci Ramadhan.


Acara berbagi rejki juga diisi Tausiah seputar Puasa dibulan suci ramadhan, oleh Ustadz Imran Lubis, dilanjutkan berbagi takjil kemasyarakat dan berbuka puasa bersama di Sekretariat GM Pujakesuma Nusantara Langkat di Stabat bersama sesepuh Pujakesuma Sutopo, SH dan Ketua MPO Drs Syaiful Syafri, MM. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini