Danu Prayitno Apresiasi Paman Presiden Jokowi Terkait Kunjungan ke DPP GM Pujakesuma Nusantara

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 01 April 2022 - 17:44
kali dibaca
Ket Foto : Ketua Umum (Ketum) DPP GM Pujakesuma Nusantara Danu Prayitno Siyo, SE, MM didampingi Ketua Hery Sugianto, SE, Sekjen Adep Prabudi, SE dan Bendahara Umum Salman, SE, sampaikan rasa bangga dan apresiasi atas kunjungan paman Presiden RI Joko Widodo, Pakde Wahyono untuk bertemu  pengurus DPP dan DPW GM Pujakesuma Nusantara di Medan.

Mediaapakabar.com
Ketua Umum (Ketum) DPP GM Pujakesuma Nusantara Danu Prayitno Siyo, SE, MM didampingi Ketua Hery Sugianto, SE, Sekjen Adep Prabudi, SE dan Bendahara Umum Salman, SE, sampaikan rasa bangga dan apresiasi atas kunjungan paman Presiden RI Joko Widodo, Pakde Wahyono untuk bertemu  pengurus DPP dan DPW GM Pujakesuma Nusantara di Medan.

Penegasan itu disampaikan Danu Prayitno Siyo, SE, MM seusai menetapkan Pakde Wahyono sebagai Ketua Dewan Kehormatan, yang  dihadiri Wakil Ketua DPW GM Pujakesuma Nusantara Wilayah Sumut Bahtiar Gultasno, S.Pd, M.Pd, sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggraini, dan Suana, Jumat, 01/04 di Hotel JW Mariot Jalan Putri Hijau Medan.


Dihadiri unsur pengurus DPP GM Pujakesuma Nusantara lainya,  seperti T. Arief Wibowo, Legirun Than, Hermanto, ST, Satria Tansil, SE, Ricardo, SH dan H. Rusli,  Paman Presiden RI Joko Widodo Pakde Wahyono di pakaian kemeja GM oleh Ketua MPO, Drs Syaiful Syafri MM bersama Ketua Umum dan Wakil Ketua DPW, Danu Prayitno Siyo, SE, MM dan Bahtiar Gultasno, S.Pd, M.Pd.


Sementara itu, Pakde Wahyono dalam rangkaian pertemuan ini menyampaikan bahwa kedatangannya dari Solo yang didampingi Akbar Siregar ke Medan, karena melihat di kepengurusan DPP dan DPW serta DPD GM Pujakesuma Nusantara, memiliki potensi menjadi calon calon pemimpin bangsa dan daerah.


Karenanya, kata Pakde Wahyono, ayo besarkan GM Pujakesuma Nusantara di Indonesia, tingkatkan SDM, buka lapangan kerja dengan ekonomi kreatif, kembangkan nilai nilai budaya dan jaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa sehingga NKRI tetap kondusif.


Pertemuan yang penuh kekerabatan ini, membuat suasana semakin akrab, apalagi dalam pertemuan itu terlihat senyum khas dari Pakde Wahono yang lembut mengayomi, dan menjelaskan bahwa ia akan sering berkunjung ke Medan selaku Ketua Dewan Kehormatan DPP GM Pujakesuma Nusantara. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini