BPJamsostek Medan Kota Berbagi Takjil Gratis

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 28 April 2022 - 16:31
kali dibaca
Ket Foto : Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Medan Kota, Aang Supono membagikan takjil bagi pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki.

Mediaapakabar.com
Di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, BPJamsostek Kantor Cabang Medan Kota berbagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar menjelang waktu berbuka puasa.

Sebanyak 100 paket takjil yang dibagikan merupakan sumbangan dari seluruh karyawan dan diberikan kepada para pejalan kaki dan sejumlah pengguna kendaraan yang melintas di sekitar halaman depan Kantor Cabang Medan Kota.


Kegiatan berbagi takjil tersebut diselenggarakan BPJamsostek sebagai salah satu bentuk implementasi dari nilai budaya, yakni Kepedulian.


Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Medan Kota, Aang Supono mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh setiap unit kerja ketika memasuki bulan Ramadhan.


"Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar di bulan yang penuh berkah ini. Kami berharap, masyarakat dapat merasakan kehadiran dan mengenal lebih dekat BPJS Ketenagakerjaan," kata Aang di Medan, Kamis (28/4/22).


Aang mengungkapkan, untuk takjil yang dibagikan berisikan kolak pisang, minuman dan aneka kue ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua terutama institusi BPJamsostek agar terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan dapat mensejahterakan seluruh pekerja dan keluarganya.


Salah satu penerima takjil, Hendrik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada insan BPJamsostek yang dengan ikhlas mengadakan kegiatan berbagi ini.


"Kebetulan saya bekerja sebagai tukang parkir dan tidak jauh dari lokasi pembagian. Semoga takjil ini bisa menjadi pereda lapar dan dahaga saya sebelum pulang ke rumah selesai bekerja malam nanti," ujarnya. (IK)

Share:
Komentar

Berita Terkini