Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Bobby Nasution Tunaikan Shalat Tarawih Malam Pertama di Pendopo Rumah Dinas

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 03 April 2022 - 04:39
kali dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan, Bobby Nasution melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih malam pertama Ramadan 1443 Hijriah bersama dengan tokoh masyarakat di pendopo rumah dinas Jalan Sudirman Medan, Sabtu (2/4/2022) malam.

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan, Bobby Nasution melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih malam pertama Ramadan 1443 Hijriah bersama dengan tokoh masyarakat di pendopo rumah dinas Jalan Sudirman Medan, Sabtu (2/4/2022) malam.

Selain untuk mengisi bulan suci ini dengan ibadah, kegiatan keagamaan ini mempererat tali silaturahmi sekaligus menyuburkan rasa kebersamaan.        


Tampak Ketua TP PKK Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution juga menunaikan shalat Tarawih yang didahului dengan shalat Isya berjamaah ini.  Di antara para jamaah nampak pula Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Muhammad Sofyan.

       

Bertindak sebagai Imam dalam salat ini ustad Abdul Azis, S.Pd.I. Suasana khidmat terasa saat   ibadah khas di malam bulan Ramadan ini ditunaikan.


Selain Tarawih, kegiatan keagamaan ini kian bermakna dengan ada tausiyah yang disampaikan oleh ustad Ahmad Muttaqin Nasution, M.Pd.I. Dalam tausiahnya dia mengingatkan singkat waktu di dunia ini.


Ahmad Muttaqin Nasution mengajak jamaah agar menggunakan waktu yang singkat ini dengan sebaik-baiknya untuk akhirat.


Dia juga mengingatkan, agar jamaah menghindarkan diri perbuatan yang sia-sia. Seberapa pun yang ada, sebutnya, harus bermanfaat.


Salat Isya dan Tarawih di pendopo rumah dinas Wali Kota ini dijadwalkan berlangsung setiap malam hingga akhir Ramadan nanti. Diharapkan kegiatan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini